ASPERA INDONESIA, melalui ASPERA kota Depok, kembali berbuat demi kemanusiaan..
Mengantarkan orang tua yang berusia 73 Thn dalam kondisi sakit,selama 27 tahun tidak pernah pulang ke kampung halaman dusun katerban desa Sekar alas kecamatan widadaren kab Ngawi Jawa timur.

Hal ini tidak lepas dari inisiatif ketua umum aspera indonesia Arif afifullah yang berkoordinasi dengan Pemda setempat.

“Setelah koordinasi dengan lingkungan RT&RW 17 kelurahan Depok kecamatan Pancoran mas kota depok, kami bergerak langsung menuju kampung halaman bapak saimun alias Kasdi, selama 27 tahun lebih tidak pernah pulang,dengan kembalinya pak saimun,dapat mengisi dan menikmati masa hari tua nya di kampung bersama anak dan cucunya”ujar Arif afifullah saat di hubungi melalui telepon selluler.

READ  Mahasiswa aksi depan Istana solidaritas dugaan Korban Penganiyaan sarang walet

“Terima kasih untuk aspera kota Depok yang begitu peduli terhadap warga kami, merawat bapak saimun saat masih di Depok hingga memulangkan ke kampung, mengingat keluarga sebelum nya sudah mencari hingga 27 tahun lebih lamanya,tentunya keluarga rindu”pungkas ketua RT 04/01 dusun katerban desa Sekar alas kecamatan Widodaren kab Ngawi bapak Sumantio di dampingi putri ke bapak saimun,Prapti saat bapak saimun meninggalkan kampung halaman masih kelas 5 SDN.

READ  GMNI : Pilkada di massa pademi covid potensi petahana menyelewengkan Anggaran

ASPERA INDONESIA didirikan oleh bapak Drg H HARDIONO SpBM bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat, khususnya di bidang kesehatan sosial dan kemanusiaan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here