Depok, – Aspera (Aktivis Perjuangan Rakyat), melakukan aksi kemanusiaan menyediakan mobil Ambulance mengantar Jenazah, dari Ciampean Bogor Kamis 12 nov 2020 berangkat jam 03:13 wib tiba di Pamekasan jam 15:47 wib.

Perlu di ketahui sebelumnya, Aspera kota Depok aksi kemanusiaan di Purbalingga, saat mendapatkan komunikasi dari salah satu kawan juang bahwa ada warga membutuhkan unit ambulance untuk mengantarkan jenazah ke desa panaan Pamekasan Madura, setelah pihak keluarga menghubungi beberapa unit ambulance, tanpa perlu waktu lama dengan sigap Aspera ke rumah duka di ciampea kab Bogor.

READ  Kemenkop UKM Siap Mendorong Pelaku UMKM Kepulauan Nias Naik Kelas Untuk Atasi Krisis Pandemi Covid-19

Setiba di pintu keluar tol Tj perak Surabaya ambulance di terima langsung serta di kawal oleh puluhan patwal berbagai komunitas hingga pintu masuk jembatan suramadu.

Keluar dari Suramadu ambulance Aspera kembali di kawal puluhan patwal ambulance dari berbagai komunitas yg ada di pulau Madura.

Tanpa melihat perbedaan,masyarakat serta kawan-kawan kemanusiaan di Madura menganggap kami saudara.

Sungguh luar biasa kami di terima dan di jamu dengan baik oleh saudaraku dan ini menjadi pengalaman yang luar biasa mengingat banyak yg orang berfikir negatif tentang masyarakat Madura, ternyata masyarakat Madura sungguh baik dan berjiwa sosial tinggi.

READ  Menkumham Tangkap Buronan 1.7 T, KNPI apresiasi kinerja kemenkumham

Aspera kota Depok di jamu dengan baik, bersahabat, harmonis serta di berikan tempat untuk istirahat mengingat sudah malam.

Setelah kami pamit dari keluarga yg sedang berduka Aspera kota Depok di ajak dan di perkenalkan oleh koordinator paguyuban ambulance se-jawatimur, Cak Rudi.

Kami bersilahturahmi dengan koordinator paguyuban ambulance se jawatimur yang juga koordinator ambulance dari RSUD dr H selamet Martodirjo kab Pamekasan.

“Saya sangat berterima kasih kepada pak Rudi selaku koordinator paguyuban ambulance se jawatimur yang menjamu kami dari aspera kota Depok,berharap dengan pertemuan ini kedepan saling bersinergi, berkoordinasi dalam berbuat demi kemanusiaan”Ungkap Arif afifullah ketua aspera kota Depok.

READ  APERKAT Menyesalkan Kepasrahan : Tidak Serius Memperjuangkan Rakyat, Kami Akan Mengadu Presiden.

“Bersinergi berkoordinasi jika ada yang membutuhkan ambulance untuk warga Madura yang ada di Jabodetabek, begitupun jika ada warga Depok yang membutuhkan unit ambulance yang ada di Jawa timur, Sambung Arif Afifullah ketua aspera kota Depok ketika di hubungi wartawan melalui telp what’s up 081803375609, saat beristirahat sambil ngopi sebelum jembatan Suramadu menuju Surabaya. (DW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here